Minggu, 03 Februari 2013

My Exprince Part - 2

Just Share Recruitmen for PT. Chevron Pasifik Indonesia and PT. Pertamina (Persero)

Setelah beberapa hari  di Balikpapan City, saya coba mencari info lowongan yang ada di internet dan tak sengaja nemuin websitenya PT. Chevron Pasifik Indonesia, dan tentunya saat itupun dengan gak nyadar juga sih kalau mau dibilang tiba-tiba gerakan tangan saya nge-klik regsitrasi akunnya llu ngisi semua yang diminta oleh PT.CPI. dan alhamdulillah sistemnya langsung respon congratulation...
Beberapa hari setelah itu sya coba share dgn paman saya yg kerjanya Drilling Oil Last Beach, dan beliau coba untuk menceritakan semua pengelamannya dari masih nakal di SMA, Preman di Jakarta smpai dengan nasibnya yang bisa kerja di tempat yang kalau dibilang cukup wah salarynya 30-40jt/bln... Trus katanya kalau skala perusahan minyak yang hebat cuma dua di balikpapan Chevron dan Total E/P.
 
Nah dari situlah saya mulai tertarik dengan Oil Company dengan secara berkala ngecek trus websitenya kpan ada recruitmen untuk Fress Graduates dan akhirnya tanggl 14 januari pembukaan untuk Fress Graduate pun dibuka dan langsung aja saya Apply dengan data yang udah saya isikan tempo hari dan saat ini saya masih menggu info tahapan selanjutnya karena Poses Status saya masih PROSES sebelum ke tahap selanjutnya yaitu  ADMINISTRASI SCREANING dan ATTITUDE TEST atau Test Kemampuan dan Pengetahuan.

Saya juga telah mendaftar di PT. Pertamina (persero) untuk kategori BPS (Bimbingan Profesi Sarjana)..dan prosesnya pun gak terlalu jauh beda dengan PT.CPI..dan saat ini masih dalam Status In Proses
Trus saya juga mendadak dapat hidayah kalau musalkan keduanya masih membutuhkan waktu selama 1-2 bulan untuk ke proses selanjutnya maka lebih baik saya mantapkan dlu Bahasa Inggris saya. dan Alhamdullilah saat menelpn ke Orang Tua dan Paman semuanya menyetujui dan Insya Allah Hari Kamis 07 Februari saya akan ke Surabaya - Kediri - Pare dan tepatnya Kampung English untuk memperdalam my speak, listening, writing and reading dan tentunya Si TOFEL juga akan saya gandengi..hehehehe...optimis aja kan smbil ikhtiar biar ada motivasi dong...

Semoga diantara PT.Pertamina dan PT. Chevron adalah rezeky saya..Amin Ya Rabb


To be Continue if ada hasilnya aku langsung menulis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG ADRI. Diberdayakan oleh Blogger.

My Profil

My Profil
Adri_Mahameru

Recent News

Calendar

tutorial ilmu grafis indonesia
ilmugrafis indonesia

Publikasi

bloger